Rabu, 28 September 2011

Gossip » Christian Bautista Ingin Cari Pacar di Indonesia

Christian Bautista Ingin Cari Pacar di Indonesia | Christian Bautista
Christian Bautista (mahar/detikhot) 

Jakarta Penyanyi Christian Bautista asal Filipina semakin sering berada di Indonesia karena pekerjaannya. Pria berusia 29 tahun itu pun mulai berpikir untuk mencari kekasih di sini.

"Kadang itu terpikir. Saya pikir wanita Indonesia itu manis, dan orang Indonesia itu bisa berperilaku hangat," ujarnya saat ditemui di Comic Cafe, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2011).

Namun, meski sering bekerja di Indonesia, Christian sampai saat ini tidak berniat menjadi warga negara Indonesia. Ia pun tak berminat mengikuti jejak pendahulunya, Maribeth.

"Saya tetap sebagai orang Filipina. Saya cinta Filipina, negara saya. Saya tidak akan menggantinya," tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, pelantun 'The Way You Look at Me' itu siap untuk menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat film 'Simfoni Luar Biasa'. Di film tersebut, Christian berperan sebagai Jayden, guru musik untuk anak-anak cacat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar