Kamis, 22 September 2011

Gossip » Demi Lovato Reaps Lofty Praise for "Unbroken" AlbumBiar Damai, Jupe Siap Goyang Wartawan & Siswa SMA 6

http://inigosipbaru.blogspot.com/
Julia Perez (Foto: Okezone) 
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) punya solusi tersendiri untuk mendamaikan wartawan dan siswa SMA 6 yang terlibat bentrok, kemarin. Caranya, Jupe ingin mengundang wartawan dan siswa SMA 6 untuk dangdutan bareng.

"Untuk menetralkan bisa dengan menggelar dangdutan, senang-senang. Wartawan sama anak SMA 6 ngadain dangdutan nyari tenang dan damai saja lah. Ribet tahu kalau sudah sampai sini (pengadilan)," ujar Jupe saat ditemui di PN Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2011).

Menurut Jupe, kedua belah pihak harus terlebih dahulu menenangkan diri masing-masing sehingga usaha untuk damai dapat ditempuh.

"Ya mudah-mudahan dari pihak sekolah dan wartawan tenangkan dulu pikirannya. Berdoa mudah-mudahan jalan damai bisa ditempuh dan saya siap dangdutan. Haha, tetap promo ya," candanya.

Kekasih Gaston Castano ini tak mau menyalahkan perilaku brutal siswa SMA 6. Para siswa itu, kata Jupe, harus benar-benar dididik agar tidak mengutamakan kekerasan.

"Kalau dari saya, untuk menyelesaikannya harus ada kerja sama. Harus benar-benar dididik. Enggak bisa total menyalahkankepala sekolah atau guru. Anaknya juga harus sadar bahwa kekerasan itu enggak baik. Pihak sekolah juga men-support," sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar