Rabu, 28 September 2011

Gossip » Sibuk, Jhody Suruh Anak Bolos untuk Liburan Bersama

Sibuk, Jhody Suruh Anak Bolos untuk Liburan Bersama | Jhody
Jhody (Komario/detikhot) 
Jakarta Presenter Jhody kini sibuk dengan pekerjaan kantornya. Ditambah dengan mengisi acara sebagai MC dan manggung sana-sini bersama Super Bejo yang baru merilis single baru, ia harus curi-curi waktu itu mengajak keluarganya liburan.

“Gue ketemu sama darah-daging gue aja bisa dihitung pake jari, ya bisa dibilang kucing-kucingan,” jelasnya saat berbincang dengan detikhot di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Merasa bersalah lantaran kesibukannya, pelantun ‘Gue Ingin’ itu melakukan cara-cara yang sedikit nakal agar dapat menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

“Abis gimana, gue pulang anak gue udah tidur, gue bangun dia udah sekolah, Sabtu-nya gue ngamen ke luar kota, yang ada gue adalah bapak yang sering nanya ke anaknya, kamu besok ulangan nggak? Kalo nggak ada, nggak usah sekolah ya, ayo kita ke mall. Istri gue bilang, gue gila anak disuruh bolos,” kisahnya seraya terbahak.

Jhody mengaku, dulu dirinya tak terlalu akrab dengan anak-istri. "Gue pikir ini nggak bener, jadi gue mencoba berdialog sama diri gue sendiri, sejak anak ketiga yang bontot lahir gue berubah. Gue coba ngelawak untuk anak dan istri gue, nggak cuma buat orang, karena ketika gue ngelawak di depan mereka pahala gue banyak banget,” urainya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar