Rabu, 28 September 2011

Gossip » Wulan Guritno Antara Kehamilan dan Kesibukan

Wulan Guritno Antara Kehamilan dan Kesibukan | Wulan Guritno
Wulan Guritno (Fakhmi/detikhot) 
Bogor Baru sekitar satu bulan aktris Wulan Guritno merampungkan film terbarunya 'Dilema'. Selesai film, Wulan yang kini tengah hamil 8 bulan sudah kembali sibuk, kali ini mengurus bisnis salonnya.

Meski didera kesibukan, Wulan mengaku hal tersebut tak mengganggu kehamilannya. Ia pun menilai yang terpenting waktu istirahatnya tak terganggu.

"Di entertaiment dikurangin, ya bisalah diatur yang penting tidur jangan kurang, kerja kita juga harus diimbangi. Alhamdulillah kehamilan saya juga nggak terlalu ganggu dan rewel," ungkapnya saat ditemui di acara Grand Opening 'Poetre Wax & Spa' di Jalan Alternatif Cibubur, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2011).

Pusat kebugaran itu didirikan oleh Wulan bersama sejumlah temannya. Kehamilannya saat ini memang tak pernah direncanakannya. Namun, istri Adilla Dimitri itu mengaku sangat menunggu kelahiran si jabang bayi.

"Tanpa direncanakan juga, selain syuting juga sudah kelar, ini pembukaan salon juga. Aku juga baru nyelesain film 'Dilema' juga, sebulan lagi juga melahirkan, jadi ini persiapannya di antara keribetan gitu," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar