Kamis, 22 September 2011

Music » Valerius Tampil 3 Kali di Java Soulnation 2011

http://inigosipbaru.blogspot.com/
Valerius (Foto: Ist.)
JAKARTA - Java Soulnation 2011 yang diselenggarakan besok di area Istora Senayan, Jakarta pada 23, 24, dan 25 September 2011 akan menghadirkan sejumlah musisi internasional, salah satunya adalah Valerius.

Mungkin banyak diantara anda yang tidak terlalu familiar dengan nama band ini. Valerius adalah band pop asal Belanda yang terdiri dari Jesse Nambiar (vokal/gitar), Kay Nambiar (vokal/gitar), Xander Vrienten (bass), Georgy Patrick (drum) dan Jelte Tuinstra (keyboard).

“Kami sangat takjub ketika datang kesini. Indonesia mungkin enggak tahu siapa kami, tapi ketika nanti kalian dengar kami bernyanyi, pasti kalian akan mengatakan ‘ooh ini aku tahu lagunya, mereka ternyata orangnya’,” ujar Jesse saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Valerius sudah memiliki sekitar empat single yaitu The Show is Done, Whenever, Green Light dan yang paling terkenal adalah She Doesn’t Know.
“Kami sangat senang berada disini. Kami datang dari Senin. Kami juga  promosi dibeberapa radio,” ungkap Jesse.

Jesse pun berkali-kali mengucapkan kata ‘terimakasih’ disetiap akhir obrolannya. Valerius akan tampil sebanyak tiga kali untuk tiga hari berturut-turut, yakni pada 23 Sepetember di AHA Stage, 24 September di Soulnation Stage dan 25 September di AHA Stage. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar