Rabu, 28 September 2011

Gossip » Sibuk Syuting, Mikha Tambayong Tetap Nyanyi

Sibuk Syuting, Mikha Tambayong Tetap Nyanyi | Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (nu2/detikhot) 
Jakarta Pesinetron Mikha Tambayong memang kini tengah sibuk syuting stripping untuk sinetron terbarunya 'Aishiteru'. Meski begitu, ia tetap tak meninggalkan kariernya di musik.

Mikha mengaku tak mau seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Dara kelahiran 15 September 1994 itu pun tak ingin meninggalkan sinetron begitu juga dengan dunia tarik suara.

"Aku kebetulan banyak tawaran stripping tapi aku masih nyanyi kok. Sebenarnya aku enjoy dua-duanya, karena aku stripping, tapi sama saja enjoy dua-duanya," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers sinetron 'Aishiteru' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011).

Mikha juga sepertinya lebih tertarik mendalami dunia akting. Ia pun harus sedikit mengurangi jadwal manggung.

"Aku agak ngerasa udah lama nggak nyanyi dan aku ngerasa nggak ada waktu nyanyi, jadi sabtu-minggu aku break," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar