Rabu, 28 September 2011

Gossip » 'Michael Jackson Terlalu Sakit untuk Menari'

'Michael Jackson Terlalu Sakit untuk Menari' | Michael Jackson
Foto jenazah MJ (ist) 
Jakarta Sidang kasus dugaan pembunuhan Michael Jackson yang melibatkan Dr. Conrad Murray digelar perdana pada Selasa (27/9/2011) di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam sidang tersebut, sutradara konser 'This Is It' Kenny Ortega pun menjadi saksi.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/9/2011), dalam kesaksiannya Kenny mengungkapkan, Michael sebenarnya terlalu sakit untuk menari pada sesi latihan konser 'This Is It'.

Untuk memperkuat kesaksiannya, Kenny juga membacakan email yang ia tulis untuk promotor konser tersebut. Pada surat itu, ia menanyakan apakah seharusnya konser 'This Is It' dibatalkan karena melihat kondisi Michael yang kurang sehat.

"Menurutku, ia (Michael) harus dievaluasi secara psikologis," ujar Kenny membacakan emailnya.

Namun, Kenny mengungkapkan, Dr. Conrad sudah memberikan tanggapan atas emailnya itu dalam sebuah pertemuan. Dalam pertemuan itu, sang dokter mengatakan, kondisi Michael cukup sehat untuk tetap menggelar konser itu.

"Dia (Dr. Conrad) bilang Michael secara fisik dan emosional mampu menyelesaikan tanggung jawabnya untuk pertunjukan itu," tutur Kenny.

Sidang kasus dugaan pembunuhan Michael Jackson diperkirakan akan berlangsung selama 5 minggu. Pada sidang kali ini orangtua Michael, Joseph dan Katherine Jackson, serta saudara-saudaranya, Janet Jackson, La Toya Jackson, Jermaine Jackson, Randy Jackson dan Tito Jackson terlihat hadir.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar