Rabu, 28 September 2011

Gossip » Jhody Imbau Kaum Pria Tak Berpoligami

Jhody Imbau Kaum Pria Tak Berpoligami | Jhody
Jhody (Komario/detikHot) 
Jakarta Jhody ‘Super Bejo’ mengakui mengarungi kehidupan berumah tangga dengan dua istri bukanlah pekerjaan mudah. Belajar dari pengalaman, Jhody pun mengimbau kaum pria agar tak meniru jejaknya berpoligami jika tak kuat secara mental dan keuangan.

“Gue sih meminta sama yang lain, terutama untuk kaum laki laki ‘please dont try this at home’, loe bunuh diri namanya kalo loe nggak bisa kuat dalam me-manage otak dan hati loe,” paparnya saat ditemui detikHot di kantornya, kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Pria humoris itu juga pernah merasakan berumah tangga dengan tiga orang istri sebelum akhirnya bercerai dengan salah satunya. Padahal istri yang diceraikannya itu telah memberikan dua orang anak. Ia merasakan bagaimana sulitnya harus berbagi secara adil dengan banyak istri tersebut.

“Di sini banyak dilemanya, suka rianya tetap ada tetapi lebih banyak tertekannya,” ujarnya lagi dengan mimik wajah serius.

Saat ini Jhody mempunyai dua orang istri, Herlin Doria dan Monica Vineke serta enam orang anak. Ia pun mengaku bahagia karena semua anak-anaknya sangat dekat dengan kedua istrinya tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar