Rabu, 28 September 2011

Gossip » Jhody Bicara Soal Edwin, Si Sahabat Sejati

Jhody Bicara Soal Edwin, Si Sahabat Sejati | Jhody
Super Bejo (ist.) 
Jakarta Melihat kebersamaan Jhody dan Edwin lakyaknya melihat dua sahabat sejati. Dalam pekerjaan di musik, presenter, film dan kehidupan di luar pun ternyata keduanya memang seperti ditakdirkan bersama.

Jhody mengisahkan, ia dan Edwin memang seperti tidak bisa dipisahkan. Namun jangan salah, mereka di luar pekerjaan bukanlah sosok yang akur, tapi di situlah menurut Jhody letak saling mengisi antarkeduanya.

“Gue sama Edwin kenapa gue bisa puluhan tahun ternyata jawabannya karena gue berbeda sama Edwin, tiap hari gue berantem, nggak sepedapat sob. Tapi justru karena beda itu gue saling ngisi,” ulasnya saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Jhody menambahkan, dirinya memang suka berdebat soal apapun di luar pekerjaan, namun hal itu sangat berbeda jika sudah di atas panggung. Sekejap, semua perdebatan itu langsung hilang hingga turun panggung.

Bicara sahabat sejati, personel band Super Bejo itu memang punya cerita soal sahabatnya itu. Edwin diakui oleh pemilik nama asli Didi Sumantri itu adalah sosok yang selalu datang di kala dirinya membutuhkan seseorang.

“Waktu itu gue ada masalah finansial, dan saat keluarga gue juga nggak sanggup ternyata Edwin dateng loh, contohnya itu, gue tinggal cuma punya BPKB (motor) Harley, tiba-tiba dia dateng, akhirnya BPKB-nya gue gadein ke dia, padahal gue tahu dia juga nggak punya duit juga. Gue cuma bisa bengong dan nangis,” kisahnya.

Puluhan tahun bersama itulah yang akhirnya membuat keduanya masih bisa kembali setelah 9 tahun vakum dari dunia musik. Super Bejo baru saja merilis single baru bertajuk ‘Kapan Kawin’.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar