Rabu, 28 September 2011

Gossip » Jeremy Thomas Tak Percaya Anaknya Bisa Akting Natural

Jeremy Thomas Tak Percaya Anaknya Bisa Akting Natural | Jeremy Thomas
Jeremy & Ina (detikHot) 
Jakarta Pasangan selebriti Jeremy Thomas dan Ina Thomas patut berbangga. Sebabnya, putri mereka Valerie kembali menjajaki dunia akting dan ambil bagian dalam sebuah film.

Valerie bermain dalam film 'Simfoni Luar Biasa'. Ia melakoni peran sebagai Tarisa adik dari Jayden yang diperankan oleh penyanyi asal Filipina Christian Bautista. Jeremy dan Ina pun lantas mendukungnya.

"Sebagai orang tua kita dukung, karena bisa bermain film itu kan kesempatan untuk anak seumuran Valerie. Saya memang melihat bakat Valerie waktu kecil, kemampuan seninya harus disalurkan," papar Jeremy saat ditemui di Premier film 'Simfoni Luar Biasa' di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Valerie ikut ambil bagian dalam film 'King'. Namun meski 'Simfoni Luar Biasa' bukan film pertama Valerie, Jeremy mengaku masih tak percaya anaknya bisa berakting dengan natural. Ia pun menganggap peran anaknya tersebut menarik.

"Saya udah nonton, menarik lucu saya sebagai orang tua agak percaya nggak percaya aktingnya sangat natural sekali. Valerie juga sangat enjoy," pungkasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar