Rabu, 28 September 2011

Gossip » Jhody: Istri Gue Udah Dapet Green Card dari Surga

Jhody: Istri Gue Udah Dapet Green Card dari Surga | Jhody
Jhody (Komario/detikHot) 
Jakarta Personel band ‘Super Bejo’, Jhody mengakui dirinya berpoligami. Pemilik nama asli Didi Sumantri itu bersyukur memiliki Herlin Doria, sang istri pertama yang sangat sabar dan sanggup menerima ‘dimadu’ olehnya.

“Alhamdulillah istri pertama gue luar biasa sekali, makanya gue cuma bilang sama bini pertama gue itu cuman satu, ‘elo udah green card dari surga’,” ucap Jhody bangga saat ditemui detikHot di kantornya, Permata Hijau, Jakarta Barat.

Diakui Jhody, sang istri pertama adalah sosok perempuan yang luar biasa. Ia pun salut karena semua anak-anak dari istri lainnya bisa sangat dekat dengan Herlin layaknya ibu kandung.

“Semua anak-anak gue yang darimana pun itu semua manggil mama ke dia. Jadi istri gue nerima semua keadaan dari anak-anak gue yang sebelah sana, dan dia itu nggak canggung untuk ngayom dan ngemong itu yang gue salut,” urai pria berkacamata itu.

Bersama Herlin, Jhody telah mengarungi perjalanan kehidupan berumah tangga selama 19 tahun. Herlin pun diakui Jhody sudah mengenal dirinya luar dalam. Tak heran karena hubungan cinta mereka berdua sudah terjalin semenjak masa bangku sekolah dulu.

Tak lama sang istri lulus sekolah, Jhody pun langsung menikahi Herlin. Jhody memiliki tiga orang putri dari pernikahan pertamanya itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar