Rabu, 28 September 2011

Gossip » Ini Dia Alasan Istri Jhody Rela Dipoligami

Ini Dia Alasan Istri Jhody Rela Dipoligami | Jhody
Jhody (Komario/detikHot) 
Jakarta Siapa yang mau dimadu? Mungkin hampir semua perempuan terutama seorang istri tak mau dimadu oleh pasangannya. Namun berbeda bagi istri pertama Jhody ‘Super Bejo’. Ia rela dimadu oleh Jhody yang saat ini memiliki dua orang istri.

Jhody mengungkapkan sang istri pertama Herlin Doria merupakan sosok yang sangat luar biasa hingga ikhlas dimadu olehnya. Namun apa alasan Herlin menerima Jhody berpoligami?

“Dia itu istri gue yang paling.... (terdiam), dia itu tahu banget gue, dia itu nerima yah segala macem apa yang terjadi di gue, dan itu luar biasa buat gue,” ungkap Jhody saat ditemui detikHot di kantornya, di bilangan Permata Hijau, Jakarta.

“Gue ketemu dia itu dari jaman gue masih sekolah SMA, kalau yang lain kan ketemu gue pada saat gue udah jadi seperti ini, dan dia (Herlin) ketemu gue bener-bener dari gue zero sampe kayak gini,” lanjutnya

Pria yang kini fokus bekerja kantoran ini juga sempat mencoba menutupi pernikahan kedua dan ketiganya. Namun karena keterbukaan sang istri pertama yang justru menerima keadaannya seutuhnya, akhirnya ia memilih untuk terbuka dan bijak dalam menjalani hidup.

“Dulu gue mencoba untuk menutupi, tapi ujung-ujungnya itu semua anak gue juga kok, darah daging gue juga. Dan dengan keterbukaan istri gue juga akhirnya gue mencoba untuk wise lagi,” tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar