Rabu, 28 September 2011

Gossip » Dicekal, Jupe Tegaskan Tak Bakal Ngebom Palembang

Dicekal, Jupe Tegaskan Tak Bakal Ngebom Palembang |Julia Perez
Julia Perez (detikhot) 

Jakarta Pedangdut Julia Perez atau akrab disapa Jupe dicekal ketika akan datang ke Palembang. Jupe pun menyayangkan hal itu karena dirinya bukan teroris yang bakal ngebom kota 'Pempek' itu.

Jupe dijadwalkan mengisi sebuah acara di Palembang, Sabtu (24/9/2011) lalu. Tapi, malamnya ia diberi kabar bahwa dirinya dicekal tampil di kota itu. Warga setempat keberatan dengan goyangan Jupe yang mereka nilai terlalu erotis.

Meski begitu, Jupe mengaku akan tetap melakukan silaturahmi ke Palembang. Ia pun berniat untuk datang ke sana pada 8 Oktober mendatang.

"Saya ada tawaran lagi di Palembang tanggal 8 Oktober, dan saya akan hadir di sana dan saya akan memenuhi peraturan, karena saya ingin membuka silahturahmi kedua belah pihak," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/9/2011).

Jupe mengaku tak punya maksud melakukan tindak kriminal atau ngebom di sana. Jupe berjanji hanya ingin bersilaturahmi agar masalah pencekalannya bisa selesai.

"Sebagai orang Islam juga nggak boleh menutup pintu silahturami apalagi tujuan saya menghibur, bukan untuk memprovokasi atau mengebom," ungkapnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar