Rabu, 28 September 2011

Gossip » Dicekal, Jupe Merasa Diperlakukan Tak Adil

Dicekal, Jupe Merasa Diperlakukan Tak Adil | Julia Perez
Julia Perez (Fakhmi/DetikHot) 
Jakarta Hari gini masih ada pencekalan? Julia Perez tak hanya kaget dirinya ternyata dicekal untuk tampil di Palembang. Lebih dari sekedar kaget, ia merasa telah diperlakukan tidak adil.

"Kalau misalkan saya ada kekurangan bisa dibicarakan. Kalau misalnya baju saya yang bermasalah saya bisa menggantinya seperti yang mereka inginkan," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (26/9/2011).

Namun, Jupe tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Wanita berusia 31 tahun itu lebih memilih diam.

"Ya sudahlah saya pikir saya nggak mau ribut-ribut. Kalau rezeki nggak ke mana," ucapnya.

Jupe mengatakan bahwa dirinya juga tak ingin menuntut apa-apa dari pemerintah daerah Palembang. Sebagai seorang penghibur, ia lebih suka perdamaian.

"Kalau memang saya pergi ke daerah apapun itu tujuannya adalah menghibur mereka. Dan selama ini saya selalui menuruti peraturan yang ada di setiap daerah," tegasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar