Kamis, 22 September 2011

Music » Kata Jupe Soal Agnes Monica Jadi Nominator MTV EA 2011

http://inigosipbaru.blogspot.com/
Agnes Monica (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Artis Julia Perez atau Jupe sapaan akrabnya mengaku kagum kepada penyanyi berbakat Agnes Monica bisa masuk nominasi MTV Music Europe Award 2011 untuk kategori 'World Wide Act Asia Pacific Nominees'.

"She's amazing multi talented, ketika terjun ke dunia film dan sinetron wah aku akuin juara banget kalau main. Nyanyi juga ia menunjukkan banget totalitasnya, jadi ia memang menunjukkan semuanya itu maksimal banget," ujar Jupe saat ditemui di PN Jakarta Timur, Kamis (22/9/2011).

Gelaran MTV EMA 2011 dilaksanakan pada 6 November mendatang di Odyssey Arena, Irlandia Utara. Kategori 'World Wide Act Asia Pacific Nominees' merupakan sebuah nominasi baru dalam MTV EMA 2011 dan Agnes mendapat kesempatan sebagai nominasi pertama dalam ajang tersebut.

Pelantun Paralyze ini akan bersaing dengan enam nominasi lainnya dari beberapa negara tetangga seperti Big Bang (Korea), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (China), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia).

Menurutnya, seorang Agnes Monica sangat layak terpilih menjadi salah satu nominasi dalam MTV EMA 2011 dan masyarakat Indonesia harus mensupport Agnes

"Seperti Anggun, Agnes the next diva, Indonesia harus support, ini benar-benar bakat dari anak bangsa yang patut di acungi jempol," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar