Rabu, 28 September 2011

Gossip » Kenangan Deddy Mizwar Bersama Hendra Cipta

Kenangan Deddy Mizwar Bersama Hendra Cipta | Deddy Mizwar
Deddy Mizwar (Herianto/detikhot) 
Jakarta Aktor Deddy Mizwar menyimpan banyak kenangan bersama mendiang Hendra Cipta. Deddy merupakan salah satu aktor yang memiliki hubungan dekat dengan bintang 'Si Buta dari Goa Hantu' itu.

Hal yang paling diingat, Deddy pernah menerima hadiah spesial dari Hendra di hari pernikahannya. Hadiah tersebut pun masih dipakainya hingga saat ini.

"Kado dari Hendra saat saya menikah yaitu piring. Kalau ketemu dia aku suka ngomong, 'Ndra, piring loe masih gue pakai'. Ini warnanya nggak berubah, udah 25 tahun dipakai nggak ada rusaknya," ujar Deddy saat ditemui di rumah duka di komplek Taman Asri, Kreo Larangan, Ciledug, Tangerang.

"Saya ketemu istri saya sekarang karena main film bareng dia," tambahnya.

Deddy mengenang sosok Hendra sebagai aktor yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. Jika sedang bekerja, ia tak pernah mengeluh meskipun lelah dan sedang sakit.

"Saya juga nggak tahu sakit," tuturnya.

Hendra meninggal dunia pada usia 64 tahun karena penyakit kanker kelenjar getah bening. Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (25/9/2011) siang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar