Rabu, 28 September 2011

Gossip » Ini Dia Tips Tampil Cantik ala Titi Kamal

Ini Dia Tips Tampil Cantik ala Titi Kamal | Titi Kamal
Titi Kamal (Mahar/detikhot) 
Jakarta Penyanyi dan aktris Titi Kamal memang selalu disibukkan dengan kegiatan-kegiatannya. Meski begitu, ia tak pernah kehilangan aura kecantikannya. Apa rahasianya?

Titi mengaku jarang mempunyai waktu untuk pergi ke salon. Namun hal tersebut bukan sebuah halangan baginya, karena ia bisa melakukannya di rumah saja.

"Kalau nggak sempat ke salon, biasalah dari ujung rambut sampai ujung kaki, mulai menicure, pedicure, luluran, krimbat, semuanya," ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2011).

Jika berada di rumah, istri Christian Sugiono itu juga rajin membuat olahan dari bahan-bahan tradisional. Ia mengaku suka mengolah lidah buaya dan telur untuk merawat kecantikan kulit dan wajahnya.

Tampil cantik memang tuntutan seorang artis seperti Titi Kamal. Selain rajin merawatnya, dalam hal make-up juga sangat diperhatikannya.

"Make up yang penting matanya. Untuk bulu mata saya lebih suka smokey eyes biar kelihatan lebih tebal dan tajam, supaya matanya lebih hidup. Tapi sebenarnya keseluruhan harus dirawat, mulai rambut hingga kulit," ungkapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar