Kamis, 22 September 2011

Music » Xiruz Senang Senk Lotta Jadi Model Klipnya

http://inigosipbaru.blogspot.com/
Xiruz (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Band pendatang baru asal Jakarta yang dibentuk pada 2008, Xiruz, semakin percaya diri setelah video klip perdana single Apa yang Salah dihiasi model cantik Senk Lotta.

Agus vokalis band menuturkan, mereka awalnya terkejut saat tahu mantan istri aktor Fauzy Baadilah itu ikut terlibat di video klipnya. Syuting klipnya sendiri mengambil kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Kita gak nyangka awalnya kok bisa Senk Lotta modelnya. Kita ngobrol-ngobrol dan ternyata dia baik orangnya, kita senanglah,” tutur Agus yang ditemui okezone, baru-baru ini.

Selain Agus, personel lainnya yang turut memperkuat Xiruz adalah; Afid (gitar), Jo (gitar) menggantikan Putera, Heri (drum), Rudi (bas) dan Away (kibord).

Beberapa musisi besar yang turut mempengaruhi musik Xiruz, Agus menuturkan diantaranya Bon Jovi, Aerosmith, dan AC/DC. Mereka memang gandrung dengan musik glamrock era 80-90an, tapi dengan sentuhan sound yang lebih modern.

“Kita menawarkan musik yang berbeda pokoknya, semoga bisa diterima masyarakat,” ungkapnya.

Mereka pun merasa tak takut kehadiran boyband yang kini jadi sorotan remaja Indonesia. Musik dengan cengkok melayu pun sampai saat ini masih dijadikan mainstream oleh label besar.

“Kalau kita sih ada boyband dan band melayu gak mikirin. Kita konsisten di jalur kita. Karena penggemar kita pasti ada,” ungkap Agus lagi.

Salah satu prestasi yang diukir kuintet ini adalah lagunya berjudul Bebas Sendiri dijadikan salah satu soundtrack film layar lebar Catatan Si Boy.

"Sejak itu lagu kita lumayan banyak di-request di radio-radio," sambut Jo. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar