Rabu, 28 September 2011

Gossip » Main Sinetron Lagi, Laudya Chintya Bella Nggak Pede

Main Sinetron Lagi, Laudya Chintya Bella Nggak Pede | Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella (Komario/detikhot) 
Jakarta Laudya Chintya Bella mengaku sempat tak percaya diri saat kembali bermain dalam sebuah sinetron. Hal itu disebabkan, lantaran dirinya yang belakangan ini kerap bermain dalam film layar lebar.

"Setelah satu tahun baru main lagi. Aku jadi agak nggak pede," ujarnya saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/2011).

Selama rentan satu tahun itu, Bella memang terfokus dalam film 'Di Bawah Lindungan Kabah'.

"Yang harus adaptasi banget itu aku baru datang ke lokasi, terima skenario, langsung take. Sebenarnya itu sesuatu yang biasa banget, cuma karena kemarin aku terbiasa dengan yang segala ada prosesnya, terus tiba-tiba enggak ada latihan atau apa, oke pasti ada kagoknya," terangnya seraya tersenyum.

Dalam sinetron 'Kesucian Cinta' itu Bella berperan sebagai Nabila. Seorang wanita muslimah yang mengenakan jilbab.

"Di sinetron ini aku sangat berat karena di sini aku sangat mikir sekali," ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar