Rabu, 28 September 2011

Gossip » Syuting Sambil Kuliah, Donita Masuk UGD

Syuting Sambil Kuliah, Donita Masuk UGD | Donita
Donita (Rio/detikHot) 
Jakarta Pesinetron Donita harus masuk Unit Gawat Darurat karena kelelahan. Hal itu lantaran dirinya harus menjalani syuting dan kuliah secara bersamaan.

"Sempat masuk UGD (Unit Gawat Darurat). Aku kan pulang syuting paling jam empat pagi, ke kampus jam tujuh, aku cuma istirahat satu jam,” bebernya. “Tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa balik lagi,” sambungnya saat ditemui di kantor MD entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2011) malam.

Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu kini memang menjalani aktivitas barunya sebagai mahasiswi jurusan komunikasi di Universitas Pembangunan Jaya. Setelah sebelumnya menunda kuliah, kini Donita harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikannya.

Kendati demikian, mantan kekasih Rendy Pangalila itu sangat menikmati kegiatan barunya sebagai mahasiswi. Menurutnya kegiatan di kampus merupakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakannya.

“Seru banget kuliah, gila deh, aku ketemu sama teman-teman di bawah aku umurnya, belajar dengan buku-buku lagi," ujarnya.

Kini di sela-sela kesibukannya syuting stripping, Donita berharap kuliahnya tetap dapat berjalan lancar. Ia pun menargetkan dapat menjadi sarjana dalam jangka waktu kurang dari empat tahun.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar