Kamis, 22 September 2011

Gossip » Jennifer Aniston Kecam Brad Pitt

http://inigosipbaru.blogspot.com/
Jennifer Aniston & Brad Pitt (Foto:Ist) 
LOS ANGELES - Jennifer Aniston tak suka dengan pernyataan Brad Pitt yang mengaku pura-pura bahagia selama menikah dengan Jen.

Sumber mengatakan, Jen sangat geram setelah Pitt membongkar kondisi pernikahan mereka di masa lalu. Termasuk pernyataan Pitt tentang ketidakbahagiaannya menikah dengan Jen.

"Jen jengkel. Dia pikir itu kasar dan tidak pantas," ujar sumber yang dikutip US Weekly, Kamis (22/9/2011).

"Manajemen Jen mengamuk. Mereka punya tim yang mengawasi Brad. Sepertinya Pitt ingin memancing permusuhan lewat pernyataan yang dia keluarkan. Tak ada yang percaya kata-katanya," tambah sumber.

Menurut orang dekat Jen, kemunginan besar Pitt cemburu melihat Jen kini sedang dimabuk cinta dengan kekasih barunya, Justin Theroux.

"Kami pikir dia cemburu karena Jen saat ini jatuh cinta," kata dia.

Brad Pitt bercerai dari Jennifer Aniston pada Januari 2005 setelah menikah lima tahun. Sejak sebelum cerai, Pitt berselingkuh dengan lawan mainnya di film Mr & Mrs Smith, Angelina Jolie. Pascacerai, Pitt dan Jolie hidup serumah hingga kini.

Pitt dan Jolie masih bersama dan membesarkan enam anak, yakni tiga anak angkat Maddox (9), Pax (7), Zahara (6), serta tiga anak kandung Shiloh (5), si kembar tiga tahun Knox dan Vivienne.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar