Senin, 07 November 2011

Gossip » Ahmad Dhani: Saya Tidak Bisa Terima!

Ahmad Dhani: Saya Tidak Bisa Terima!
Ahmad Dhani (Foto: Okezone) 
JAKARTA- Ahmad Dhani mengaku kecolongan setelah melihat ulah anaknya yang terlihat mabuk dan merokok dalam sebuah acara di rumah Maia Estianty.

"Merasa kecolongan, ini membuat marah besar sekali. Meski tidak terlihat saya meledak-ledak. Bertahun-tahun saya menjaga anak-anak agar enggak merokok," kata Dhani saat ditemui di Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Dhani, anak-anaknya tidak izin kepadanya untuk pergi ke rumah Maia. Kecemasan Dhani ternyata terbukti, lantaran Al ternyata melanggar larangannya.

"Anak-anak saya enggak izin ke saya untuk datang ke acara tersebut. Di situ ada juga bir dengan merek tertentu. Kalau terjadinya di rumah temannya sih mungkin enggak apa-apa. Ini kejadiannya di rumah bundanya, yang saya tak bisa terima," sesal Dhani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar