Selasa, 01 November 2011

Gossip » Kekasih Anji Plin-plan Soal Orang Ketiga

Kekasih Anji Plin-plan Soal Orang Ketiga | Anji
Anji (Rachman H/detikhot) 
Jakarta Wina Natalia, kekasih Anji mengumbar tentang hubungan asmaranya yang tengah bermasalah karena orang ketiga. Namun setelah isu beredar, Wina kini membantahnya.

Isu keretakan hubungan Anji dan Wina merebak setelah janda dua anak itu bicara lewat Twitter pada 28 Oktober lalu. Wina kala itu melempar kata-kata yang lugas kepada Anji.

@erdiAN_aJI | menghamili? Membatalkan pernikahan krn raline?

@winatalia: Dia selingkuh mba, dia cuma bisa hamilin perempuan dan kabur. Kebiasaan

Namun status-status Twitter yang dilemparkan Wina tersebut dihapusnya sehari kemudian. Meski begitu sudah banyak orang yang me-retweet dan menyebarkannya.

Lewat rangkaian Twitter-nya, banyak yang berpendapat Anji batal menikahi Wina karena selingkuh dengan model video klipnya, Raline Shah. Bahkan isu yang meluas Raline dikabarkan sudah hamil sehingga Anji lebih memilih sang model.

Namun kini Wina mengklarifikasi semua kabar yang beredar tentang Raline. Senin (31/10/2011) pagi, Wina menerangkannya lewat Twitter.

Duh berita tentang RALINE kenapa SALAH semua ya. Untuk ini aku akan klarifikasi biar masalah tidak menjadi panjang...

1/ Aku TIDAK PERNAH tweet yang menyebutkan kalau ANJI MENGHAMILI RALINE/Model Video Clip.

2/ Tweetku: Udh terbiasa hamili org ga tgg jwb » ini BENAR. Tapi ini tidak ada hubungannya dgn RALINE Jadi BUKAN RALINE yg dihamili ANJI

3/ Tweetku: Membatalkan pernikahan krn RALINE » Tapi BUKAN karena ANJI selingkuh dengan RALINE atau hamili RALINE

4/ Aku TIDAK PERNAH memberi pernyataan ke media ttg ANJI menghamili RALINE atau ANJI selingkuh dgn RALINE.
Semoga 4 poin KLARIFIKASI td cukup jelas,sehingga tidak ada lagi pemberitaan yg salah dan merugikan pihak lain terutama RALINE.Terima kasih

Raline pun sepertinya bingung dengan gosip yang beredar tentangnya. Puteri Lingkungan Hidup 2008 itu pun bicara lewat akun @ralineshah.

"Morning!Some weird gossip going around. ABSOLUTELY NOT TRUE. Hope ppl realise that bad FABRICATED publicity is not cool! Positive day ahead!" tulisnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar