Selasa, 01 November 2011

Music » Tiket Java Jazz Festival 2012 Mulai Dijual

Tiket Java Jazz Festival 2012 Mulai Dijual Malam Ini | Java Jazz Festival 2012
Java Jazz Festival 2012 (ist.) 
Jakarta - Ajang tahunan 'Java Jazz Festival' semakin dekat. Promotor pun akan segera menjual tiket tepat pada 1 November 2011 mulai harga Rp 286 ribu.

"Ticket mulai dapat dipesan pada hari Selasa, tanggal 1 November 2011, jam 00:00 WIB," demikian tertulis dalam situs resmi mereka.

Tahun ini konser akan digelar pada 2, 3 dan 4 Maret 2012. Tiket dengan harga Rp 286 ribu diperuntukkan satu hari konser sudah termasuk pajak. Sementara untuk 3 hari konser, tiket dibandrol Rp 715 ribu. Semua harga tiket tersebut untuk pembelian online alias pre-sale lewat situs www.javajazzfestival.com.

Sementara mereka yang memilih untuk membeli lewat tiket box di arena konser kawasan PRJ Kemayoran dibandrol seharga Rp 600 ribu per hari dan Rp 1,6 juta untuk tiket 3 hari belum termasuk pajak .

Beberapa musisi jazz dunia sudah dicantumkan dalam daftar artis yang telah memberikan konfirmasi untuk bergabung dalam acara tersebut. Sebut saja Dave Koz, Rodriguez Trio, Ron King Big Band, The Manhattan Transfer dan banyak lagi.

Sementara artis yang masih ditunggu konfirmasinya adalah BB King, Erykah Badu, Jamiroquai, Stevie Wonder juga Swing Out Sister. Beberapa musisi kenamaan lainnya juga masuk dalam wishlist mereka.

Seperti Anthony Jackson, Brian Simpson, Harvey Manson, juga John Mayer. Sayangnya nama Paul McCartney yang sempat disebut-sebut promotor Java Festival Productions tidak tertera dalam daftar mereka.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar