Selasa, 01 November 2011

Movie » 'Puss in Boots' Meluncur ke Puncak Box Office

'Puss in Boots' Meluncur ke Puncak Box Office | Puss in Boots
Puss in Boots (ist) 
Jakarta - Dirilis perdana pada 28 Oktober, 'Puss in Boots' langsung meluncur mulus ke puncak box office. Film animasi produksi DreamWorks itu pun sukses meraup pendapatan hingga US$ 34 juta atau sekitar Rp 300 miliar.

'Puss in Boots' merupakan spin-off dari seri 'Shrek'. Film garapan Chris Miller yang sebelumnya menyutradarai 'Shrek 3' itu menampilkan petualangan Puss in Boots sebelum tampil di 'Shrek 2'. Kali ini, ia bersama Humpty Dumpty dan Kitty Softpaws harus melawan duo buronan yang memiliki kekuatan jahat untuk menguasai dunia, Jack dan Jill.

Jawara minggu lalu, 'Paranormal Activity 3' harus turun ke peringkat dua. Film horor itu mendapat US$ 18,5 juta.

Film terbaru Justin Timberlake 'In Time' harus puas berada di peringkat tiga. Film yang juga dibintangi dua aktris cantik Amanda Seyfried dan Olivia Wilde hanya sanggup meraup US$ 12 juta.

Peringkat empat box office minggu ini dihuni 'Footloose' dengan angka US$ 5,4 juta. 'Footloose' merupakan remake dari film dengan judul sama yang rilis pada 1984 lalu.

'The Rum Diary', film yang dibintangi Johnny Depp berada di peringkat lima. Film ini sepertinya menjadi film Johnny dengan pendapatan terendah di minggu pertama pemutarannya. Film itu hanya sanggup mendapat US$ 5 juta.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar