Senin, 07 November 2011

Gossip » Yuni Shara Idul Adha Tanpa Raffi

Yuni Shara Idul Adha Tanpa Raffi
Raffi Ahmad dan Yuni Shara (Foto: Tomi Tresnady/Okezone) 
JAKARTA - Perayaan Idul Adha kali ini dirayakan oleh penyanyi Yuni Shara, 39 tahun, dengan sederhana. Dia berkurban dua ekor kambing, dan hanya ditemani kedua putranya, Cavin dan Cello, tanpa kehadiran Raffi Ahmad.

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu menuturkan, setiap Hari Raya Kurban selalu dijalankan dengan sederhana. Apalagi tahun ini ditinggalkan pembantu, jadi semua dikerjakan sendiri.

"Saya sederhana terus, biasa-biasa aja, Saya juga repot karena mbaknya (pembantu) lagi pulang kampung," ujar Yuni ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (6/11/2011).

Yuni dan Raffi merayakan lebaran haji kali ini secara terpisah di kediamannya masing-masing. Namun Yuni sempat menanyakan kepada presenter Dahsyat itu melalui BlackBerry Messenger (BBM).

 "Tadi saya tanya Raffi Shalat Ied apa enggak. Tapi Ya, enggak tau deh, dia bilang katanya iya, tapi tidur lagi," ucapnya.

Mengenai hubungan Yuni dan Raffi yang dikabarkan sudah kandas, hal tersebut bisa dilihat ketika Yuni Shara mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada Raffi kali ini hanya melalui BBM.

"Tadi aku cuma kasih selamat Idul Adha aja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar