Kamis, 03 November 2011

Gossip » Kata Raline Shah Soal Kandasnya Pernikahan Anji

Kata Raline Shah Soal Kandasnya Pernikahan Anji
Raline Shah (Foto: Tweetpic) 
JAKARTA - Raline Shah tidak menyangka keterlibatannya sebagai model video klip single terbaru Anji, justru menyeretnya masuk ke dalam permasalah pribadi Anji dengan calon istrinya Wina Talia.

"Makanya saya bingung kenapa nama saya," keluh Raline saat dihubungi wartawan, Kamis (3/11/2011).

Padahal menurut Raline, dia dan Anji tidak saling mengenal satu sama lain. Dia hanya bertemu dengan mantan kekasih Sheila Marcia itu tiga kali.

"Secara pribadi saya juga enggak kenal sama anji, Saya hanya bertemu dia tiga kali, itu pun untuk urusan pekerjaan, yaitu saat meeting video klip, video klip, dan launching video klip itu," tegasnya.

Kendati baru bertemu tiga kali, namun Anji sempat bercerita dengannya tentang rencananya menikah dengan eks istri Wishnutama itu.

"Sebatas ngobrol sama Anji, iya. Dia cerita mau menikah, iya, tetapi itu pun saat kita bekerja. Jadi saya bisa bilang enggak dekat sama dia," ucapnya.

Meski mengetahui Anji akan menikah dengan Wina, namuan Raline mengaku belum pernah bertemu atau dikenalkan dengan sosok Wina.

"Dengan Wina apalagi, saya sama sekali enggak kenal dengan Wina, dan enggak tahu sama sekali siapa Wina," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar