Selasa, 01 November 2011

Music » Cerita Dewa Budjana tentang Album Bareng Sophia Latjuba

Cerita Dewa Budjana tentang Album Bareng Sophia Latjuba | Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Rachman/detikhot) 
Jakarta - Sophia Latjuba yang telah lama menetap di Los Angeles, Amerika Serikat tiba-tiba pulang ke Tanah Air. Kemudian gosip perceraiannya terungkap. Bersamaan dengan itu, ia juga tengah sibuk mengerjakan proyek album bareng Dewa Budjana. Gimana ceritanya?

Budjana yang belakangan diburu wartawan karena mem-posting foto bareng Sophia dan seorang pria bule yang diduga selingkuhan Sophia, dengan santai menceritakan proyek albumnya.

"Seharusnya kerjasama aku dan Sophia itu tahun 2000. Waktu itu kita sudah sewa studio di Bali. Tapi, ternyata dia nggak bisa. Mungkin dia merasa berdosa, begitu tahu saya mau rekaman dia langsung mengajukan diri," tuturnya kepada detikhot, Senin (31/10/2011).

Sebelumnya pulang ke Indonesia, Sophia telah terlebih dulu menghubungi Budjana. "Enam bulan lalu dia kontak dan bilang mau ada rencana pulang, tapi katanya bersama temannya," lanjut Budjana.

Budjana memang tengah mempersiapkan album solo kelimanya. Album bertajuk 'Dawai in Heaven' itu rencananya akan dirilis November. "Itu di-mixing sama Indra Lesmana juga kok," jelasnya menyebut mantan suami Sophia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar