Selasa, 01 November 2011

Gossip » Suka Jadikan Yuni Bahan Candaan, Raffi Membela Diri

Suka Jadikan Yuni Bahan Candaan, Raffi Membela Diri | Raffi Ahmad
Raffi, Yuni (Rachman/detikhot)

Jakarta Rehatnya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan karena kekecewaan Yuni terhadap Raffi Cs yang suka menjadikan hubungannya sebagai bahan candaan di acara musik DahSyat. Benarkah?

Raffi tidak menampik hal itu. Namun, ia membela diri. Menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa.

Ia pun membandingkan rekannya sesama presenter DahSyat, Luna Maya yang hubungan asmaranya dengan Ariel juga sering dijadikan candaan di atas panggung.

"Dahsyat kan udah tiga tahun. Ya memang begitu bercandanya. Luna aja banyak yang kebongkar hubungannya sama Ariel ya di Dahsyat kok. Kita nggak punya maksud untuk menyakiti siapapun," elak Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011).

Sang rekan, Olga pun ikut berkomentar soal candaan-candaan yang sering ditampilkan di DahSyat. Selain hanya untuk gimmick, menurutnya di akhir acara semua presenter selalu meminta maaf bila candaan tersebut di luar batas.

"Di akhir Dahsyat kan kita selalu bilang minta maaf kalau bercandanya berlebihan. Yang nonton Dahsyat kan harus berpikiran positif juga. Tolong berpikir baik dengan logis," pinta Olga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar