Selasa, 01 November 2011

Music » Afgan Bangga Bawakan Lagu Ciptaan SBY

Afgan Bangga Bawakan Lagu Ciptaan SBY | Afgan
Afgan (Mahardian/detikhot) 
Jakarta - Penyanyi Afgan terpilih untuk membawakan satu lagu ciptaan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berjudul 'Kembali'. Ia pun mengaku bangga bisa membawakan lagu ciptaan orang nomor satu di Indonesia itu.

Selain bangga, pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu juga merasa terhormat bisa membawakan lagu 'Kembali'. Ini pun menjadi pengalaman pertamanya membawakan lagu karya SBY yang memang gemar menciptakan lagu.

"Ya kalau dari Afgan sih perasaanya sangat bangga, sangat terhormat bisa bawain lagu pak SBY dan ini pertama kali buat Afgan menyanyikan lagu karya beliau," ungkapnya saat ditemui di peluncuran album Harmoni di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2011).

Selain itu Afgan juga beberapa waktu lalu mendapatkan kesempatan untuk tampil di hadapan SBY dan menyanyikan lagu ciptaanya. Rasa gugup pun menghinggapinya dari awal sampai akhir penampilannya.

Namun semua seakan terbayar ketika melihat respons SBY yang terlihat senang dengan lagu yang dibawakannya. "Beliau terlihat senang dengan hasil dari lagunya," pungkasnya.

Selain Afgan, beberapa penyanyi seperti Shandy Sandoro, Agnes Monica, Joy Tobing, Andy /Rif dan dua penyanyi senior Harvey Malaiholo dan Rafika Duri berkesempatan untuk membawakan lagu-lagu SBY. Lagu-lagu karya SBY itupun dalam satu album yang diberi tajuk 'Harmoni' terlihat apik dengan ikut campurnya komposer papan atas seperti Andi Riyanto, Erwin Gutawa dan Dwiki Djarmawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar