Senin, 07 November 2011

Gossip » Leenda Singgung Peggy lewat Twitter

Leenda Singgung Peggy lewat Twitter
Leenda & Wisnu (Foto: Twitter) 
JAKARTA - Situs jejaring sosial kembali menjadi alat komunikasi bagi pasangan yang tengah berprahara. Setelah sebelumnya Anji-Wina perang kicauan di Twitter, kini Leenda Harahap mencoba klarifikasi kabar miring yang menyebutnya perebut suami Peggy Melati Sukma.

Selain disebut-sebut hanya mencari harta suami Peggy, Wisnu Tjandra, Leenda dikabarkan hanya mencari popularitas karena hendak meluncurkan album.

Lewat akun Twitter-nya @leendawish, wanita yang akrab disapa Leenda 'Venus' itu tak ingin hubungannya dengan Wisnu diekspos, dan dikait-kaitkan dengan karirnya.

"Mohon maaf. Mslh pribadi gada hub nya dgn karir, smuanya serba kebetulan. Malah cenderung merugikan krn smua jadwal terpaksa hrs ditunda," tulis Linda dalam akun Twitter-nya, Senin (7/11/2011).

Di Twitter juga, Leenda mencoba merendah, namun justru berkesan menyinggung seorang wanita berinisial P yang disinyalir Peggy.

"Kalo mba "p" kan mmng selalu berprestasi, makanya dia sdh lama terkenal eksistensinya, kl sy mah biasa2 aja, standard," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leenda disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra. Wisnu disebut telah menikah dengan Linda pada 2010 lalu. Padahal, status Wisnu saat itu  masih merupakan suami sah Peggy. Wisnu dan Peggy menikah tahun 2007, dan belum dikaruniai anak.

Sejak pernikahan dan foto-fotonya bersama Wisnu diberitakan, Leenda memang menjadi hujatan banyak orang. Wanita berwajah oriental ini dianggap tak memiliki empati lantaran mau dinikahi Wisnu yang sudah beristrikan Peggy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar