Selasa, 01 November 2011

Music » Tak Dapat Izin, Metallica Menyesal Gagal Konser di India

Tak Dapat Izin, Metallica Menyesal Gagal Konser di India | Metallica
Metallica (ZME) 
Jakarta - Band thrash metal Metallica telah berkarier selama 30 tahun. Untuk pertama kalinya mereka akan konser di negara India. Sayang konser tersebut gagal.

Metallica seharusnya tampil dalam acara konser F1 Rocks di Uttar Pradesh, Delhi, India pada Jumat (28/10/2011) lalu. Namun karena alasan masalah tehnik, DNA Entertainment selaku penyelenggara konser harus menundanya hingga Sabtu (29/10/2011).

James Hetfield cs saat itu telah tiba di India untuk memenuhi jadwal konser. Mereka pun tak keberatan menanti hingga waktu yang ditentukan. Namun ternyata DNA Entertainment tidak mendapatkan izin untuk menggelar konser pada hari Sabtu.

Konser pun akhirnya batal digelar. Metallica mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap batalnya acara tersebut. Dilansir Contactmusic, Senin (31/10/2011) Metallica menjelaskan duduk perkara lewat situs resminya.

"Kami sangat excited tiba di Delhi pada Jumat dan siap untuk memainkan konser perdana kami di India dalam konser F1 Rocks. Lalu kami dikabari ada masalah serius konser tak bisa diselenggarakan dengan alasan keselamatan penonton. Dan perhatian pertama kami selalu adalah keselamatan kalian, para fans," tulisnya.

"Sayangnya, lewat pemberitahuan singkat promotor tak bisa mendapatkan izin konser pada Sabtu. DNA lalu mengumumkan kami tak bisa main di Delhi. Kami sangat kecewa dengan berita ini karena kami sangat ingin merasakan pengalaman pertama main di India seperti kalian ingin menonton kami," jelasnya.

Penonton yang kecewa membuat kericuhan. Empat orang di balik promotor konser termasuk Rajesh Chandwani, kepala operasional DNA Entertainment Network dilaporkan ditangkap polisi karena menjual tiket melebihi kapasitas untuk konser tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar