Kamis, 03 November 2011

Gossip » Johnny Depp Hampir Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Johnny Depp Hampir Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
Johnny Depp (Foto: reuters) 
LOS ANGELES- Banyak kenangan yang dijalani Johnny Depp saat syuting film terbarunya, Rum Diary. Salah satunya, kecelakaan pesawat yang membuat dia hampir meregang nyawa.

"Aku hampir tewas dalam kecelakaan pesawat saat syuting Rum Diary," kata Johnny seperti dikutip Digitalspy, Kamis (3/11/2011).

Johnny Depp mengungkapkan, sempat berpikir akan mati selama penerbangan pesawat terbaru yang dialaminya saat syuting. Johnny  dan sang sutradara, Bruce Robinson terbang dengan pesawat jet ke Los Angeles.

"Pesawat tiba-tiba mati. Suara mesin berhenti dan suasana hening. Bruce dan aku melihat satu sama lain dan aku berkata, apakah ini?. Rasanya saat itu sangat lama. Bayangkan saja, kami mengambang di atas udara dengan mesin yang mati," kenangnya.

Untungnya, mesin pesawat mulai bekerja lagi dan hidup. Johnny dan Bruce pun senang bukan kepalang, karena Tuhan masih melindungi mereka.

"Tidak banyak kata yang keluar dari Bruce dan aku. Kami hanya bisa duduk berdampingan dan pasrah. Ini dekat dengan  kematian. Kami pun tertawa histeris begitu tahu itu adalah detik-detik kami menunggu kematian," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar