Kamis, 03 November 2011

Gossip » Depe Minta Jupe Setop Berkicau di Twitter

Depe Minta Jupe Setop Berkicau di Twitter
Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone) 
JAKARTA- Dewi Persik (Depe) meminta Julia Perez (Jupe) berhenti menyindir dirinya di Twitter. Janda Saipul Jamil ini menyarankan bertemu ketimbang berkicau di dunia maya.

"Buat Yulia Rachmawati (nama asli Jupe) jangan suka sindir saya dong di Twitter. Kita ketemu langsung saja," tantang Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Rabu (2/11/2011).

Pelantun Diam-Diam ini mengaku menyimpan semua isi status Twitter yang diduga menyindir dirinya. Pemilik goyang gergaji inipun mengingatkan tentang pasal-pasal hukum yang bisa menjebloskan seseorang ke penjara.

"Saya enggak tahu tapi orang-orang tuh pada kirim ke saya, disitu beritanya tentang dia. Kok dia ngatain saya, semua Twitternya sudah disimpan. Kan sekarang ada pasal-pasalnya tuh. Masa harus berhubungan sama pasal lagi, pusing ah. Jangan nyindir-nyindir di Twitter deh, saya ajakin dia duet saja daripada duet di pengadilan," selorohnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar