Kamis, 03 November 2011

Gossip » Raline Terganggu Ditanya Soal Anji-Wina

Raline Terganggu Ditanya Soal Anji-Wina
Raline Shah (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone) 
JAKARTA - Sejak namanya diseret-seret dalam kisruh internal Anji dan Wina Talia, Raline Shah merasa terganggu dengan pertanyan orang di sekitarnya.

Bahkan, tidak kurang teman dan kerabatnya menghubungi dia hanya untuk mencari tahu kebenaran berita yang ramai diperbincangkan di media massa.

"Banyak teman yang bertanya, tapi jika teman yang dekat sama aku enggak menilai segampang yang diberitakan," kata Raline saat dihubungi wartawan, Kamis (3/11/2011).

Beruntung, keluarga besar tidak percaya begitu saja dengan pemberitaan media yang menudingnya sebagai orang ketiga Anji dan Wina.

"Kebetulan mereka tahu mana yang benar, keluarga aku juga percaya sama aku," tuturnya.

Meski sempat sedikit terganggu, namun blasteran Singapura-Malaysia ini mengaku tetap tenang.

"Karena berita itu enggak benar, jadi saya santai saja. Karena dari pertama muncul (beritanya) aku anggap sudah tidak benar," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar