Kamis, 03 November 2011

Gossip » Sidang Ditunda, Depe Kesal

Sidang Ditunda, Depe Kesal
Dewi Persik (Foto:Mega Laraswati/okezone) 
JAKARTA - Sidang lanjutan kasus penganiayaan ringan dengan terdakwa Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terpaksa ditunda oleh majelis hakim. Karena pihak JPU tidak dapat menghadiri saksi-saksinya, di mana agenda hari ini adalah pemeriksaan saksi.

Dengan penundaan tersebut, Depe sebagai terdakwa sangat kesal.

"Sedih, kesal, tapi mau bagaimana lagi. Ini cobaan buat saya. Enggak tahu kenapa saksinya enggak datang. Mungkin lagi datang bulan," kata Depe usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (2/11/2011).

Dengan proses hukum yang semakin berlarut-larut, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu mengaku lelah menghadapi sidang. Namun, dia tetap menjalaninya.

"Kalau dibilang capek, ya capek. Saya nikmati aja perjalanan hidup saya. Walau pahit saya jalani," papar Depe.

Rencananya, penasehat hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito akan mengajukan Ahmad Dhani dan Camelia Malik dalam persidangan selanjutnya.

"Saksi yang meringankan untuk kepentingan kita. Dari akte perjanjian damai antara mba Dewi dengan Julia Perez dimediasi oleh mba Camelia Malik, dan difasilitasi mas Ahmad Dhani. Para saksi inilah yang kami hadirkan untuk dimintai keterangannya soal perdamaian," tandas Yanuar.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar