Selasa, 01 November 2011

Music » 24 Jam di Pesawat, Kings of Leon Salahkan Qantas Airways

24 Jam di Pesawat, Kings of Leon Salahkan Qantas Airways | Kings of Leon
Kings of Leon (ist.) 
Jakarta - Dari Afrika Selatan, tur band Kings of Leon berlanjut menuju Australia. Harus berada di atas pesawat selama 24 jam, mereka pun menyalahkan Qantas Airways.

Followill bersaudara itu seharusnya terbang pada Minggu (30/10/2011) dengan Qantas Airways. Namun karena maskapai penerbangan Australia itu masih diberhentikan, mereka terpaksa menempuh jalan lain. Penerbangan yang seharusnya berdurasi 12 jam jadi dua kali lipat.

"Dear Qantas, u suck, thanks 4 fucking up my trip 2 Oz. Joberg-Dubai-Sydney. 24 hours in the air. That's how much I love Oz," tulis Nathan Followill sang drummer, lewat akun Twitter-nya.

Pelantun hits 'Use Somebody' itu pentas di Johannesburg, Afrika Selatan pada 29 Oktober 2011. Mereka akan mulai tur di Australia pada 4 November mendatang dimulai dari Acer Arena, Sydney. Lalu konser akan berlanjut ke Brisbane, Gold Coast, Adelaide, Melbourne dan Perth.

Konser mereka di Australia seharusnya digelar pada Maret 2011 lalu. Namun jadwal terpaksa diubah karena Nathan mengalami sakit di tangannya pada Januari 2011. Hal itu membuat Nathan harus istirahat menggebuk drum selama 3 bulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar