Kamis, 03 November 2011

Gossip » Syahrini: Kapasitasnya Belum Sesuatu

Syahrini: Kapasitasnya Belum Sesuatu
Syahrini (Foto:Mega Laraswati/okezone) 
JAKARTA - Syahrini dikabarkan akan menjadi kandidat wakil wali kota Sukabumi, Jawa Barat, 2013 mendatang. Namun, dia justru mengaku enggan terjun ke dunia politik.

"Ini aku mau lurusin, dengan pemberitaan hari ini, lagi-lagi aku (kandidat partai PKS). Partai sebelumnya membawa nama aku jadi calon bupati. Sementara ini belum ada pemikiran terjun ke partai politik, apalagi ikut kegiatan itu partai," tegas Syahrini saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku belum ada niatan berkecimpung di dunia politik.

"Di awal ini saya ingin fokus nyanyi, kalau aku terjun jadi calon walikota, ilmu aku masih junior. Kapasitasnya belum sesuatu banget, jadi seseorang yang diharapkan masyarakat," ujarnya.

Diberitakan berkecimpung di dunia politik, pelantun Aku Tak Biasa itu tak mempermasalahkannya.

"Sebenarnya aku enggak apa-apa, sebetulnya senang diberitain aku lagi-aku lagi. Mungkin mereka (PKS) senang sama saya. Kan sudah aku bilang, enggak niatan terjun ke parpol, apalagi banyak kerjaan hingga tahun depan, ini waktunya nih. Udah enggak ada waktu kayak begituan saat ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar