Kamis, 03 November 2011

Gossip » Biar Tak Telat Datang Sidang, Depe Naik Ojek

Biar Tak Telat Datang Sidang, Depe Naik Ojek
Dewi Persik (Foto:Okezone) 
JAKARTA- Dewi Persik (Depe) untuk kesekian kalinya  ditegur oleh majelis hakim karena selalu datang terlambat ke persidangan. Mantan istri Saipul Jamil itu pun dianggap menganggu jadwal sidang lain.

Saat ditegur hakim, Depe hanya bisa terdiam. Depe kembali duduk di kursi pesakitan dalam sidang atas kasus penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe).

"Saya diam saja. Saya sudah capek. Kalau saya merasa diri saya benar, ya sudah. Karena itu sesuai dengan surat panggilan," ujar Depe usai sidang di PN Jakarta Timur, Rabu (2/11/2011).

Depe beralasan harus mengantarkan anaknya, Felice Gabriel ke sekolah. Pelantun Diam-Diam ini bertekad tak telat lagi datang ke pengadilan. Bahkan, Depe rela naik ojek untuk menghindari macet.

"Enggak apa-apa. Kalau perlu pagi-pagi saya ngojek. Tadi habis ketemu sama anak saya. Habis ada bagi raport di sekolah, dan acara wali murid. Setelah itu langsung ke sini," kelitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar