Kamis, 03 November 2011

Gossip » Aishwarya Rai Ultah, Amitabh Bachchan Kesal

Aishwarya Rai Ultah, Amitabh Bachchan Kesal
Amitabh Bachchan (Foto: One India) 
MUMBAI - 1 November selalu menjadi hari paling membahagiakan bagi Aishwarya Rai. Namun, mertuanya Amitabh Bachchan justru merasa kesal.

Aishwarya Ray merayakan hari jadinya setiap 1 November. Namun, mertuanya Amitabh Bachchan kesal dengan wartawan yang memberitakan soal hari bahagia menantunya itu.

Kekesalan aktor kawakan Bollywood itu mulai ditunjukkan beberapa hari sebelum November. Beberapa media malah sudah lebih dulu mengulas bagaimana mantan Miss World 1999 itu merayakan hari jadinya.

Bahkan, ada media yang bercerita tentang kado ulang tahun yang akan diberikan keluarga suaminya, Abhishek Bachchan kepada Ash.

"Tidak ada sedikitpun kebenaran yang ditulis oleh mereka (media). Sebenarnya kebenaran apa yang ingin mereka sebar dengan mengambil kesempatan ulang tahun Ash," keluh Amitabh seperti ditirukan sumber, yang disitat One India, Kamis (3/11/2011).

Tidak berbeda dengan sang mertua, Ash menumpahkan kekesalannya pada wartawan lewat blog pribadinya. Di situ dia menceritakan kefrontalan para pencari berita saat tengah berada di depan rumahnya.

'Pada hari 'goh bharai', diam-diam mereka menyelipkan kamera dan video di antara celah-celah depan rumah untuk mendapatkan gambar. Dan saat berusaha ditertibkan oleh security, mereka justru meludahinya," ungkap Ash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar