Senin, 07 November 2011

Gossip » Kerja di Rumah, Titi Sjuman Lebih Dekat Suami

Kerja di Rumah, Titi Sjuman Lebih Dekat Suami
Titi Sjuman & Wong Aksan (Foto: Lockerz) 
JAKARTA - Lebih sering berada di rumah, membuat Titi Sjuman selalu dekat dengan suami serta anaknya, Wong Aksan dan Miyake Shakuntala.   

Apalagi, dia dan Aksan sengaja membangun studio musiknya dibangun di dalam rumah, sehingga pekerjaannya sebagai musisi bisa dilakukan di studionya itu.

"Aku dan Aksan itu bikin scoring musik di studio yang ada di rumah. Jadi aku sama Aksan selalu ketemu di rumah," kata Titi saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11/2011).

Lantaran sering berada di rumah, Titi mengaku bersama Aksan dapat memberikan perhatian lebih pada anaknya. Bahkan, terkadang mereka selalu mengerjakan pekerjaan rumah bersama.

"Kalau aku lagi keluar, anak sama Aksan. Kami memberikan yang terbaik buat anak-anak. Toh, sibuknya juga enggak setiap hari. Sering mengajak masak bareng anak juga, bersihin rumah rame-rame," jelas wanita yang pandai bermain drum itu.

Pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajobintang mengungkapkan, dia tidak pernah mendidik putrinya hanya dekat dengan salah satu orangtua, tetapi dengan orangtuanya. Pasalnya, dia dan Aksan selalu satu suara dalam mendidiknya.

"Kalau main sama ayahnya, kalau mau tidur sama ibunya. Aku dan Aksan itu selalu satu suara, biar anak enggak pilih salah satu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar