Kamis, 03 November 2011

Gossip » Olla Ramlan Tak Sabar Ingin Dinikahi Aufar

Olla Ramlan Tak Sabar Ingin Dinikahi Aufar
Dewi Sandra & Aufar (Foto: Lockerz) 
JAKARTA - Bercerai dari Alex Tian, Olla Ramlan sudah tidak sabar menanggalkan status jandanya. Dia pun tak menolak jika diajak menikah oleh Aufar Hutagalung

"Aku mah terserah pihak lakinya, cewek mah ngikutin aja," kata Olla saat dijumpai di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011) malam.

Meski pernah gagal berumah tangga, namun presenter Dahsyat itu tidak trauma untuk kembali menjadi seorang istri. Olla justru enggan berpacaran terlalu lama.

"Bagi saya, yang kemarin jadi pengalaman dalam hidup ini. Sembilan tahun bersama itu jadi panduan. Aku enggak mau pacaran lama-lama, inginnya nikah, tapi enggak dalam waktu dekat. Ini banyak pertimbangan aku yakin sama Aufar, karena dia bisa meyakinkan saya," tegas Olla.

Menanggapi hal itu, Aufar mengatakan, dirinya dan Olla masih dalam taraf pengenalan karakter masing-masing.

"Kita masih taraf pengenalan dulu, lagipula masih sibuk masing-masing. Sekarang fokus bangun diri dulu, kalau arahnya ke sana (menikah) pasti ke sana," timpal Aufar.

Menurut Aufar, tidak menutup kemungkinan dia akan meminang Olla tahun depan. Itupun dengan catatan, bila keduanya sama-sama yakin, dan cocok satu sama lain.

"Kalau aku sudah yakin sama dia, insya Allah nikah tahun depan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar