Selasa, 01 November 2011

Music » Dibuntuti Fans, Jang Geun Suk Ngamuk di Twitter

Dibuntuti Fans, Jang Geun Suk Ngamuk di Twitter | Jang Geun Suk
Jang Geun Suk (Koreaboo) 
Jakarta - Sebagai aktor Jang Geun Suk tentu memiliki banyak fans. Beberapa di antara mereka bahkan menjadi stalker dan tak lelah mengikuti pemeran Hwang Tae Kyung dalam You're Beautiful itu kemana pun.

Merasa terganggu, Geun Suk kemudian menumpahkan kekesalannya lewat akun Twitter pribadinya. Dalam tweetnya tersebut, Geun Suk tampak sangat marah dan kehilangan kesabaran karena merasa tak punya privasi lagi.

"Dear Stalkers, kalian mungkin beredar kemana pun membuntutiku, seolah-olah paling tahu tentang diriku. Tapi tahukan kalian? Kalian hanya akan semakin menjauh dariku. Tertawalah selama kalian bisa, aku akan sangat menyebalkan ketika sedang marah," tulis Geun Suk dilansir Koreaboo, Senin (31/10/2011).

Ia kemudian memperingatkan fansnya yang dengan sangat agresif membuntuti sejak ia di rumah, lokasi syuting, dan kemana pun ia pergi. Geun Suk mengaku sampai bisa mengingat wajah para stalkernya tersebut.

"Aku sangat ingat wajah kalian dengan jelas dan aku pikir kalian senang? Sekali lagi, tertawa selama kalian bisa. Aku tak keberatan diikuti, tetapi ada batas untuk semuanya. Aku tak suka stalkers. Ketika aku bilang berhenti, berhentilah. Itu artinya batas," pungkas Geun Suk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar