Senin, 07 November 2011

Gossip » Lerai Avril Lavigne, Kepala Broddy Jenner Bocor

Lerai Avril Lavigne, Kepala Broddy Jenner Bocor
Brody & Avril (Foto: Twitter)
LOS ANGELES- Kekasih Avril Lavigne, Brody Jenner mengalami bocor di kepala setelah terkena pecahan botol. Insiden itu dialami Brody karena hendak melerai perkelahian yang dilakukan Avril.

Avril dilaporkan terlibat perkelahian dengan seorang wanita di Hollywood Roosevelt Hotel, Sabtu (29/10) pekan lalu. Pihak keamanan kemudian memisahkan perkelahian dan menahan Brody serta semua orang yang terlibat. Brody yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan cedera di bagian kepala.

Menurut laporan kepolisian, Brody didata sebagai sebagai korban penyerangan dengan senjata mematikan. Setelah kejadian itu, Brody berkicau di Twitter tentang pengalaman terburuknya.

"Malam Minggu yang sangat menarik. Baru saja saya dilarikan ke rumah sakit dengan luka di wajah," tulis Brody seperti dikutip Dailymail, Senin (7/11/2011).

Tidak jelas siapa yang memulai perkelahian. Usai kejadian, Avril dan Brody langsung kabur, dan tak bisa dimintai keterangan oleh wartawan. Gadis yang terlibat perkelahian dengan Avril juga dikatakan telah menghilang dari tempat kejadian.

Avril memang terkenal dengan sifat temperamennya. Tahun lalu dia juga sempat terlibat perkelahian dengan Lindsay Lohan. Dia juga dikritik karena membuat ulah selama pertunjukan di pertandingan bisbol pada Juni lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar