Selasa, 01 November 2011

Gossip » Raffi Ahmad: Saya & Yuni Memang Lagi Break

Raffi Ahmad: Saya & Yuni Memang Lagi Break | Raffi Ahmad
Raffi - Yuni (Rachman/detikhot) 
Jakarta Gonjang-ganjing hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad hingga kini masih terus menimbulkan tanda tanya. Setelah Yuni memberikan bantahan, kini giliran Raffi Ahmad angkat bicara.

Berbeda dengan Yani yang terkesan menutup-nutupi, Raffi justru membenarkan kabar yang belakangan ini beredar. Ia mengakui saat ini hubungannya dengan Yuni memang sedang break.

"Saya sama Yuni memang lagi break belakangan ini," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011).

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya memang biasa bertengkar. Hanya kebetulan saja kali ini ter-blow up di media.

"Saya nggak tahu harus bilang apa. Kalau saya ngomong, malah tambah gimana-gimana," katanya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar