Kamis, 03 November 2011

Gossip » Saif Ali Jadi Raja Kecil di Pataudi

Saif Ali Jadi Raja Kecil di Pataudi
Saif Ali Khan saat dilantik menjadi Nawab dari Pataudi (Foto: Ist) 
MUMBAI - Saif Ali Khan akhirnya resmi menjadi Nawab (raja kecil) baru Pataudi, menggantikan almarhum ayahnya Mansoor Ali Khan yang meninggal 22 September lalu.

Upacara pengangkatan kekasih Kareena Kapoor ini menjadi Nawab, dilakukan kemarin dengan ritual 'Pagdi', di mana kepala desa mengikatkan sorban putih di sekitar kepala bapak dua anak itu. Demikian seperti disitat Bollywood Celebden, Rabu 92/11/2011).

Dalam upacara pelantikan itu, turut hadir ibu Saif, Sharmila Tagore serta adiknya, Saba dan Soha Ali Khan. Tak ketinggalan Kepala Menteri Haryana, Bhupinder Singh Hooda yang juga ikut menghiasi sorban Saif.

Sebelumnya, Saif Ali Khan akan dinobatkan sebagai pengganti almarhum ayahnya, Mansoor Ali Khan Pataudi, untuk menjadi Nawab ke-10 dari Pataudi, India.

Upacara penobatan Nawab akan dilaksanakan di Pataudi, akhir Oktober ini. Upacara tersebut dilakukan setelah acara 40 hari Mansoor dilakukan.

Meskipun nama 'Nawab' tidak lagi diakui oleh pemerintah India, rakyat Pataudi ingin prosesi mahkota Nawab Chhote tetap dilakukan untuk alasan-alasan sentimental.

Sebenarnya, Saif sangat tidak nyaman dengan ide masyarakat yang hendak menobatkannya sebagai Nawab dari Pataudi. Namun, lantaran mendapat dorongan rakyat Pataudi, Saif bersedia untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar