Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » 3 Tips Sukses Jadi Presenter Ala Choky Sitohang

3 Tips Sukses Jadi Presenter Ala Choky Sitohang | Choky Sitohang
Choky Sitohang (mahar/detikhot) 
Jakarta Karier Choky Sitohang melejit sejak menjadi presenter acara kuis musik di salah satu stasiun tv swasta. Choky pun memiliki beberapa tips agar sukses menjadi presenter.

Choky mengungkapkan hal pertama yang harus dimiliki presenter yang baik adalah percaya diri saat berhadapan dengan kamera. Kedua, pengetahuan yang luas juga dibutuhkan untuk menyampaikan objek atau program kepada masyarakat.

"ketiga kita harus belajar berbicara, semua orang punya talenta tapi semua harus diasah," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers 'Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2011' di SCTV Tower, Senayan, Kamis (27/10/2011).

Bapak satu anak itu juga menjelaskan bahwa empati kepada audience dan partner juga menjadi elemen penting dalam dunia presenting. Baginya tidak akan tersampaikan dengan baik informasi yang akan disampaikan jika tidak ada rasa empati.

"Seorang host yang baik harus berempati kepada partner dan audience, kalau tidak ada empati dia akan sembarang aja mengeluarkan apa yang ada di hatinya," paparnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar