Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Jennifer Aniston Belum Mau Nikah dengan Justin Theroux

Jennifer Aniston Belum Mau Nikah dengan Justin Theroux | Jennifer Aniston
Jennifer & Justin (OK) 
Los Angeles Aktris Jennifer Aniston semakin mesra dengan sang kekasih, Justin Theroux. Namun, Jennifer belum berniat menikah dengannya dalam waktu dekat ini.

Hal itu diungkapkan saat Jennifer melakoni wawancara dengan majalah Hello belum lama ini. Bintang 'Horrible Bosses' itu pun mengakui kalau cincin yang dikenakannya bukan cincin pertunangan.

"Saya belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Cincin yang saya pakai saat ini bukan tanda pertunangan kami," ujarnya.

Lalu, kapan Jennifer akan melepas statusnya sebagai seorang janda? Ia pun tak bisa memberi jawaban yang pasti.

"Saya pernah menikah sekali dan saya tak tahu apakah saya akan menikah lagi," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar