Sabtu, 29 Oktober 2011

Gossip » Leonardo DiCaprio Kencani Model Lagi

Leonardo DiCaprio Kencani Model Lagi
Madalena (Foto: ist) 
LOS ANGELES- Leonardo DiCaprio sepertinya belum bosan mengencani para model. Setelah sempat dikabarkan mengencani dua model sekaligus, kali ini bintang film Titanic itu kembali dikabarkan mengencani model lain bernama Madalina Ghenea.

Aktor 36 tahun itu terlihat menghibur Madalina selama akhir pekan di rumah sewaannya, di Sidney sambil syuting The Great Gatsby.

Madalina muncul untuk menikmati dirinya sendiri di sebuah perahu kecil di pantai sebelum berganti bikini untuk bergabung dengan Leonardo di balkon.

"Leo mengatakan kepada Madalina, bahwa dia dapat mengunjungi dirinya kapan saja. Madalina pun mengatakan sudah beberapa kali berkunjung ke rumah Leo," kata teman Madalina seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (28/10/2011).

Namun, model yang akrab disapa Kendal itu sepertinya sadar Leo seorang playboy, sehingga tak mau menanggapi rayuannya. Leo dan Madalina diyakini pertama kali bertemu di sebuah klub malam.

"Tapi Madalina tidak berharap Leo menjadi kekasihnya. Dia tahu Leo tidak serius karena hanya ingin menikmati waktu bersamanya. Mereka telah melakukan kontak sejak di sini dan dia telah bertemu dengannya tiga atau empat kali. Sebelumnya mereka merahasiakan pertemanan mereka," tandasnya.

Leo baru putus dengan Blake Lively. Setelah itu, Leo disebut-sebut berkencan dengan model Australia bernama Alyce Crawford yang juga kontestan acara Next Top Model Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar