Jumat, 28 Oktober 2011

Gosip » Justin Bieber & Selena Gomez Adopsi Baylor

Justin Bieber & Selena Gomez Adopsi Baylor | Justin Bieber
Selena & Baylor (People) 
Jakarta Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya sangat menyukai anjing. Baru-baru ini, saat berlibur di Kanada, mereka pun mengadopsi Baylor, seekor anjing kecil.

Pasangan yang berpacaran sejak Maret 2010 itu awalnya hanya iseng mengunjungi pusat penampungan hewan D'Arcy's ARC. Namun, di sana, mereka tertarik dengan seekor anjing lucu berumur 10 minggu.

Tanpa pikir panjang, mereka pun mengadopsinya dan memberikan nama Baylor. Rencananya, pasangan akan merawat sendiri anjing keturunan husky itu.

Seperti dilansir People, Jumat (28/10/2011), Selena terlihat sangat senang bersama Baylor. Pada Selasa lalu, Selena sempat demam. Karena tak bisa meninggalkan kamar, ia pun menghabiskan waktunya bersama Baylor.

"Setelah 12 jam berobat, minum teh, menghabiskan 1374 kaleng sup dan muntah, saya menghabiskan malam saya bersama Baylor menonton 'Friends'," tulis Selena pada akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Selena Gomez memang mempunyai seekor anjing. Namun saat ia tinggalkan untuk pergi tur, anjing tersebut hilang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar